Sabtu, 02 April 2011

AAA Logo 2010 FullVersi

AAA Logo 2010 FullVersi
Kalo ceritanya sih mau bikin Logo…ngebantuin temen kampung yang lagi dapet proyek Ee…daripada pake Photoshop yang terlalu ribet harus gini harus gitu…langsung aja sowan ama mbah gugel…trus ya.. ini deh dapetnya…sekalian aja saya share disini.
Yang jelas ya sob sampeyan wajib hukumnya untuk Instal AAA Logo 2010 ini..karena banyak untungnya dari segi waktu dan tidak terlalu banyak makan memory pada PC sampeyan, karena software ini hanya 7.66MB dibanding Photoshop yang rakus memory itu.
Dengan AAA Logo ini sampeyan dapat membuat Logo dengan cepat, rapi, dan terlihat Profesional…karena Tool ini sudah menyediakan Logonya dengan buuaanyaak…pilihan mulai dari jenis Komputer, Broadcasting, Klasik, Modern, DeElEl.
Jadi sampeyan nanti tinggal edit/ganti pada Hurufnya, gambarnya, warna foreground, atow backgroundnya…pokoknya asyik bener deh…tool ini…makanya sedot sekarang aja daripada linknya kehapus…lagian ini FullVersi pren.. 47 AAA Logo 2010 FullVersi
Download Now AAA Logo 2010 FullVersi (size 7.66MB)
Nii…tampilan awalnya sob…sampeyan bisa milih logo tersebut  pada  Nex Page ato Previous Page >> setelah itu tinggal sampeyan Klik pada Logo yang sampeyan pilih >> Kemudian akan dibawa pada pengeditan…naa… disini ini sampeyan bisa mengubah semuanya sesuai selera sampeyan….lainnya dicoba cendili ya pren…cekalian belajal….maap tak Nge Beer dulu ya… smiley beer AAA Logo 2010 FullVersi
gb1 2 AAA Logo 2010 FullVersi
Ini halaman pengeditannya pren...
gb2 1 AAA Logo 2010 FullVersi
Ini pren saya kasi contoh hasilnya….kerenkan…
anggurmerah AAA Logo 2010 FullVersi

0 komentar:

Posting Komentar