Sabtu, 02 Juni 2012

MICROSOFT OFFICE 2010 PRO FULL FOREVER


MICROSOFT OFFICE 2010 PRO FULL FOREVER


Mungkin sudah lama juga y.. Microsoft Office 2010 pro hadir.... dan saya juga sudah menjalankannya..  waktu itu saya sudah coba mengasih bagaimana cara aktivasinya.. dan ngerasa kurang pas kalo master office 2010 na gak di share .. maka izin kan saya untuk share juga,, siapa tahu sobat membutuhkannya.. sebenarnya tampilannya hampir sama dengan microsoft office 2007,  yang saya baru dapatkan perbedaanya hanya di 2010 ini terdapat screen shot.. jadi kita bisa mengambil gambar dari komputer kita tanpa harus pake kamera luar.. menarikkan.. maklum sob.. ane bukan pekerja kantoran sie.. jadi jarang menggunakan office.. hehehe.. dari pada berlama-lama.. cekidot deh..

==>MICROSOFT OFFICE 2010 PRO

atau

==> Hanya 32 BIT 650 MB  RETAIL format file EXE

FILE DALAM FORMAT ISO yang di SPLIT menjadi 4 PART
jadi kalo mau nginstall nya.. harus di extract dulu menggunakan Power suite atau nero

atau juga langsung install menggunakan DAEMON TOOL pun bisa

dan harus di gabungkan menggunakan HJSPLIT
caranya masuk ke bawah ini

==> CARA MENGGABUNGKAN FILE DENGAN HJSPLIT

compatible dengan windows 32 bit dan 64 bit

cara ngaktifinnya masuk sini dulu geh..

=> CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2010 PRO

atau menggunakan ini==> OFFICE TOOLKIT v2 EZ


Cara menggunakan Office 2010 Toolkit v2 EZ Penggerak:

MICROSOFT OFFICE 2010 PRO FULL FOREVER
MICROSOFT OFFICE 2010 PRO FULL FOREVER



semoga bermanfaat guys.

Read more: http://kuyhaa-bloon.blogspot.com/2012/03/microsoft-office-2010-pro-full-forever.html#ixzz1weXayrVo

0 komentar:

Posting Komentar